Maret 2020

  • Mengenal Lebih Dekat Sekolah Internasional di Yogyakarta

    Apa yang terlintas di pikiran kita kalau membahas tentang sekolah  internasional? Fasilitasnya? Tenaga pengajarnya? Kurikulumnya? Atau mungkin tentang murid-muridnya? Sebenarnya apa sih yang membuat sekolah internasional “yang katanya” bisa melahirkan anak-anak unggulan? Mendadak saya membayangkan film-film remaja asing yang  bersetting sekolahan. Mengenakan kaos, tidak membawa buku yang banyak sehingga tasnya ringan, loker-loker yang berjajar rapi, bisa ngobrol seru  dengan guru-gurunya.…

    Read more
    8 comments
    1 like
  • Ini Rekomendasi Sabun Mandi Wangi Tahan Lama : Vitalis Body Wash

    “Bunda mau kemana? Kok wangi banget?” Si kecilku ini memang sangat perhatian sama bundanya (baca: investigator sejati). Saya pakai baju rapi dikit, langsung curiga dikira mau pergi. Giliran sekarang bundanya bau wangi, dia juga curiga. ” Bunda gak kemana-mana kok. Cuma habis mandi aja. Emang bunda wangi banget apa, Dek?” “Iya, bunda kayak abis mandi parfum. Wangiiii banget,” Hmmm… apa…

    Read more
    69 comments
    4 likes
  • MARI SEBAR BERITA KEBAIKAN

    5 JURUS ANTI MATI GAYA MENUJU KELUARGA SEHAT BAHAGIA Apa kabar hari ini, Bunds? Masih semangat kan mendampingi anak-anak belajar di rumah? Harus dong ya. Di tengah-tengah keriuhan mengenai penyebaran virus Corona / Covid-19 yang semakin menggeliat, mau tidak mau pasti terselip rasa was-was di hati. Baru batuk sedikit, udah langsung khawatir. Gak dapet masker dan hand sanitizer, langsung panik.…

    Read more
    6 comments
    4 likes
  • MENYIKAPI KEBIJAKAN HOME LEARNING SEBAGAI TINDAKAN ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19

    Hai Bunds. Apa kabar hari ini? Semoga kita dan seluruh keluarga selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindunganNya. Di tengah maraknya berita mengenai COVID-19, beberapa sekolah telah memutuskan untuk melakukan aktivitas belajar di rumah bagi para muridnya. Apakah sekolah putra-putri bunda juga melakukan hal yang sama? Lalu apa yang saat itu terlintas di benak bunda saat pertama kali menerima pengumuman…

    Read more
    10 comments
    2 likes
About Me

Hai. It's me Dhika for www.bundastory.com. Welcome to my home. Read More

Community
Most Popular