Oktober 2017

  • BOOK REVIEW : ALESTANOVA by PIET GENTA

    ALESTANOVA Pernah gak terlintas dalam fikiran kita, bahwa kecantikan seorang ibu bisa menjadikan anak gadisnya terluka? Emang ada bun yang begini? Iya Ada. Bener. Ternyata memang ada loh. Dan itu sangat menyakitkan buat si ibu dan juga buat si anak.  Konflik besar mencuat satu persatu dan waktulah yang akan menjawabnya. Penasaran? Namanya Alestanova. Seorang anak perempuan yang amat sangat tidak suka…

    Read more
    0 comments
    0 likes
  • Healthy Living… Happy You

    Pagi ini bundo digemparkan dengan angka yang muncul dari timbangan digital di rumah. Oh NOOOO. Memang sih, kuakui..belakangan ini makan ga terkontrol. Udah gitu aktivitas nulis yang duduk manis didepan laptop bikin bundo kurang bergerak aktif. Sudah sempet ikut kelas trial di sebuah tempat kebugaran disini, tapi apa daya. Adaaa aja halangannya. Yang si kecil ga ada yang jagalah, ada…

    Read more
    0 comments
    0 likes
  • Tentang Anak dan Orangtua

    Aduuuh.. Kemaren sehari ga nengokin blog.. Ga posting apapun rasanya jadi pengen memutar hari deeeh.Andai waktu bisa diputar yaaa… Kemarin ada kabar duka dari keluarga besar kami di Jogja.Pakdhe.. Kakaknya papah meninggal dunia.Sedih banget kalau ada kabar duka yang menghampiri kita ya.Melihat papah yang tertunduk sedih saat kehilangan kakak tercinta , Dhika jadi merasa tersentak. Bagaimana kalau Dhika yang harus…

    Read more
    0 comments
    0 likes
  • EDISI: LIBURAN DI RUMAH

    5  IDE PERMAINAN AIR MURAH MERIAH KREATIF Assalamualaikum. Apa kabar semuanya? Apa kegiatan di libur hari minggu ini? Apakah ayah bunda sudah memiliki agenda untuk mengisi akhir pekan kali ini? Bagaimana jika kita merencanakan kegiatan bersama dengan keluarga dalam bentuk permainan? www.kompasiana.com Dunia anak adalah dunia bermain. Terlebih lagi jika usia anak masih dibawah 10 tahun. Dengan bermain yang terarah…

    Read more
    0 comments
    0 likes
  • REVIEW BUKU

    SENJA di POKHARA       Malam minggu kali ini ditemani 2 novel terbaru dari teman-teman komunitas menulis di dunia maya. Dan kedua buku ini datang tadi sore secara bersamaan. Jadi bingung kan mau mana duluan  yang di baca. Tapi setelah menggunakan jurus cap cip cup kembang kuncup, maka pilihan pertama jatuh di buku ini. Awas terhanyut dengan alur cerita…

    Read more
    0 comments
    0 likes
  • Lets talk about HNP

    Catatan kecil seputar HNP Belakangan ini semakin sering mendengar teman, kerabat , saudara bahkan artis  terkena HNP. Tidak hanya laki-laki, tapi juga perempuan. Rasa kesemutan terus menerus, nyeri pada pinggang hingga kaki yang sangat mengganggu bahkan sampai melemahkan gerakan pada tubuh bagian bawah, inilah yang biasanya disebut HNP. Bisa juga terjadi pada leher. HNP singkatan dari Hernia Nukleus Pulposus. Biasa…

    Read more
    0 comments
    0 likes
About Me

Hai. It's me Dhika for www.bundastory.com. Welcome to my home. Read More

Community
Most Popular